Thursday 1 November 2018

PokerQQ | Bermain Poker, Strategi Efektif di Tingkat Mana Saja

PokerQQ | Bermain Poker, Strategi Efektif di Tingkat Mana Saja - Saya tidak pernah tertarik pada perjudian hingga saya pindah ke Vegas. Saya bermukim di pinggiran Chicago dan bekerja sebagai manajer dapur di restoran pusat kota. Saya tidak pernah punya waktu guna bersosialisasi sebab pekerjaan sepertinya menguras seluruh masa-masa saya. Saya seringkali terlalu lelah dari hari-hari panjang mengelola restoran. Saya dan istri saya sedang dalam proses membina rumah dalam pengembangan baru. Setelah lokasi tinggal kami dibangun, kami menciptakan keputusan guna pindah ke Vegas. Waktunya sempurna, terdapat booming kompleks dengan kekuatan sarat pada saat tersebut dan kami melakukan pembelian rumah kedua kami dengan harga yang mahal.






Saya pindah melampaui istri saya untuk menggali pekerjaan di bisnis restoran. Dia ialah perawat tercatat dan dipastikan bekerja di lokasi tinggal sakit yang paling bagus. Semuanya baik-baik saja, atau begitulah yang saya kira. Masih tidak dapat mengejar pekerjaan pada ketika itu, kami berdua kesudahannya menetap di lokasi tinggal baru kami di Vegas dan memasarkan rumah kami di Chicago dan lantas bercerai. Saya masih lajang dan pengangguran. Saya melewati sejumlah pekerjaan yang tidak bermakna sebelum saya mendapatkan PokerQQ kegiatan yang bersangkutan dengan poker di Binion's Horseshoe sekitar World Series of Poker. Saya mempunyai cinta alami guna permainan dan tertarik dengan matematika yang tercebur dalam poker. Ketertarikan saya dengan keterampilan mendapatkan "bacaan" yang baik pada orang mendorong saya untuk memburu semua yang saya dapat tentang bahasa tubuh dan matematika di balik poker.

Saya tidak jarang kali tertarik untuk mengetahui orang. Saya belajar psikologi di Middle Tennessee State University pada mula 90-an. Saya telah menguras 11 tahun terakhir mempelajari bahasa tubuh dan ekspresi wajah guna lebih memahami jati diri orang. Ini telah membawa saya ke jalan yang benar-benar bertolak belakang dari yang saya perkirakan. Tujuan saya tidak lagi menambah permainan poker saya tetapi memakai penelitian dan studi untuk menolong diri saya sendiri dan orang lain mengetahui kepribadian.

Poker pada tadinya dimainkan oleh sekelompok orang yang berkumpul guna permainan kartu "ramah". Permainan diselenggarakan di ruang belakang yang tidak mencolok, remang-remang, di mana pergi "semua dalam" dapat lebih mahal daripada duit di atas meja. Selalu terdapat ancaman digerebek oleh polisi, dirampok oleh orang bersenjata atau keduanya. Itu tidak hingga Benny Binion pindah poker ke mekkah perjudian kini dikenal sebagai Las Vegas guna melegitimasi apa yang anda kenal sebagai poker. Namun, poker hari ini ialah permainan yang sama sekali berbeda. Dari jumlah pemain yang berlebihan sampai akses ke informasi yang ditemukan di Internet mengenai permainan dan cara permainan yang baru dan ditingkatkan, mengejar keuntungan di poker menjadi langka.

Ada tiga bahan dasar saat datang guna bermain poker secara efektif. Yang kesatu ialah memahami angka di balik poker, dengan kata lain memahami matematika poker. Selanjutnya, ialah kemampuan menyimak bahasa tubuh seseorang. Dan yang ketiga ialah memahami jati diri seseorang. Dalam tulisan ini, saya bercita-cita dapat menunjukkan untuk Anda bagaimana ketiganya berinteraksi satu sama beda dan bagaimana Anda bisa meningkatkan keterampilan membaca orang lain.

Bagian kesatu guna belajar poker ialah keterampilan matematika. Jika kita mengatakan untuk diri sendiri bahwa kita tidak pandai matematika, tidak apa-apa. Dengan tidak banyak logika dan akal sehat, Anda dapat memahami dasar-dasarnya. Pahamilah bahwa matematika tidak pernah berubah. Peluang statistik guna menggambar kartu tertentu memiliki, merupakan, dan tidak jarang kali akan menjadi 20 persen peluang. Dasar ialah persentase atau bisa jadi membuat tangan Anda. Sebagai contoh, saat saya bermain secara konsisten, saya akan menggali persentase tertentu dari kartu hole saya (Texas hold em) sebelum saya bangkit dari permainan dan mencoba tuah saya di meja lain. Saya tahu bahwa saya mesti menyaksikan sepasang saku masing-masing enam belas tangan, kartu yang sesuai sekali masing-masing tiga hingga empat tangan, dan konektor yang sesuai sekali masing-masing empat puluh enam tangan. Statistik besar yang menghemat tidak sedikit uang ialah masalah dengan jack saku. Saya selalu beranggapan ini ialah tangan yang kuat, tetapi saya belajar bahwa saat memegang jack saku, persentase saya dari kartu yang lebih tinggi datang pada kegagalan lebih banyak dari peluang saya guna mendapatkan jack saku! Pelajaran: tidak boleh bermain jack dengan kuat, Anda kesudahannya menjadi pecundang jangka panjang. Keterampilan lanjutan yang butuh diingat ialah nilai yang kita harapkan. Tanpa terlalu tidak sedikit detail tentangnya, pada dasarnya apa yang kita harapkan dari sesi taruhan yang diberikan, dan dipersenjatai dengan nilai ini, menolong membuat keputusan Anda. Ini tidak banyak rumit dan mesti disediakan untuk saat Anda naik tangga poker ke tingkat permainan selanjutnya. Untuk kini hanya konsentrasi pada persentase dasar. Jangan terlampau terburu-buru. Dapatkan dasar-dasarnya. Ini tidak bakal membuatmu lama. Butuh waktu selama seminggu untuk mengetahui dasar-dasar, kemudian saya pergi ke balapan. Setelah saya mempunyai pemahaman mengenai persentase dasar dan EV (nilai yang diharapkan) saya masih lapar guna lebih tidak sedikit lagi. Saya merasa terdapat sesuatu yang hilang dari permainan saya. Saya mengejar bahwa dalam keterampilan saya untuk menyimak bahasa tubuh.

Bahan berikutnya ialah kemampuan menyimak bahasa tubuh seseorang. Keterampilan yang kita pelajari di sini dapat menolong Anda dalam masing-masing aspek kehidupan Anda. Ketika saya melanjutkan riset dan belajar dalam bahasa tubuh, saya masih bengong dengan bagaimana informasi ini tidak lumayan berharga guna diajarkan di sekolah. Premis dasar bahasa tubuh tidak pernah, dan maksud saya tidak pernah, memungut satu bahasa tubuh dan menciptakan penilaian melulu pada satu sifat itu. Beberapa orang mengatakan andai Anda benar-benar hendak tahu apa yang akan dilaksanakan seseorang di meja poker menyaksikan kaki mereka. Di kaki mereka? Ayolah, saat saya sedang duduk di meja poker, urusan terakhir yang bakal saya katakan merupakan, "Anda semua, bisakah Anda menantikan sebentar, saya mesti menyaksikan ke bawah meja di kaki kita dan lantas saya dapat membuat keputusan saya "Tidak, aku fobia ini bukan apa yang bakal terjadi di meja poker. Dan tersebut melanggar aturan dasar kami untuk memungut isyarat secara terpisah. Kunci bahasa tubuh ialah untuk memungut bahasa tubuh dalam konteks. Jika seseorang menyilangkan tangan mereka, seringkali itu berarti mereka bersikap defensif. Namun, andai mereka duduk di bawah ventilasi AC dan 60 derajat di ruang poker, itu dapat berarti mereka dingin, tidak bersikap defensif. Ini ialah nasihat terbaik yang dapat saya berikan untuk Anda saat datang untuk menyimak bahasa tubuh seseorang. Setelah kita terbiasa dengan ekspresi bahasa tubuh dengan teknik yang bermakna, etape yang lebih maju ialah fokus pada wajah dan ekspresi wajah. Ada lebih tidak sedikit koneksi saraf antara benak dan wajah daripada bagian beda dari tubuh. Wajah poker ialah tanpa ekspresi, tidak bergerak tetapi sarat dengan informasi andai Anda tahu apa yang kita cari. Ada tidak sedikit ekspresi wajah, terlalu tidak sedikit untuk dibicarakan dalam tulisan ini, namun apa yang bisa saya katakan ialah bahwa permainan Anda bakal meningkat secara menyeluruh begitu kita mulai mempelajari wajah dan seluruh yang ditawarkan. Sekali lagi tetap dengan dasar-dasar, belajar menyimak bahasa tubuh secara keseluruhan, lantas pindah ke informasi yang lebih mendetail di wajah.

Setelah kami menggabungkan dua yang kesatu ini, kami nyaris menyelesaikan permainan poker kami. Bahan ketiga dan terakhir ialah memahami jati diri seseorang. Poker, pada tingkat dasar, ialah permainan mengenai kartu. kita bermain kartu, Anda menyaksikan kartu, dan mengetahui kartu. Ketika kita maju dan menambah permainan kita ke tingkat yang lebih tinggi, poker menjadi permainan meneliti dan mengetahui orang. Kartu tidak terlampau penting. Tentu saja, tangan terbaik menang dalam permainan poker, namun mempelajari kemampuan untuk mengetahui bahasa tubuh (khususnya ekspresi wajah) dan jenis jati diri yang kita hadapi, ialah benar-benar apa permainan poker. Sangat urgen untuk memahami apakah seseorang berdusta kepada Anda. Karunia terbesar yang bisa Anda miliki ialah kemampuan guna tidak melulu membuat keputusan statistik yang baik, dan menyimak bahasa tubuh mereka, namun untuk mendasari jati diri seseorang dengan apa yang kita lihat dan dengar di meja. Kepribadian terdiri dari lima unsur kunci. Satu, tingkat kecerdasan. Dua, temperamen mereka. Ketiga, tingkat kemampuan mereka. Keempat, moralitas seseorang. Dan akhirnya, nomor lima, sikap mereka. Berfungsi paling tinggi pada lima orang mengambil pribadi yang agak unik. Dan seluruh orang membuai pada pendulum dari tinggi ke rendah di masing-masing area. Tetapi memahami ini ialah setengah pertempuran. Mengetahui bagaimana merealisasikan informasi ini ialah setengah lainnya. Setelah Anda dapat membuat keputusan cerdas menurut kepribadian, dengan cukup tidak sedikit berlatih, dapat menciptakan Anda tak terhentikan pada tingkat permainan apa pun.

Ini ialah tiga bahan dasar saat datang guna bermain poker secara efektif. Dalam tulisan ini, asa saya ialah untuk menunjukkan untuk Anda bagaimana ketiganya membina satu sama beda dan bagaimana Anda bisa meningkatkan keterampilan Anda untuk menyimak orang beda dan menambah permainan Anda. Pertama, belajar matematika, tidak bakal pernah berubah. Ini ialah fondasi untuk membina menjadi pandai bermain poker di tingkat awal. Selanjutnya, pelajari kemampuan bahasa tubuh, tekankan ekspresi wajah dan konteksnya. Pelajari bagaimana otot-otot wajah bereaksi terhadap stres dan bagaimana keriput terbentuk menurut pemakaian jangka panjang otot-otot tertentu. Dan akhirnya, baca ciri-ciri jati diri seseorang dengan bagaimana mereka bersikap di meja, seberapa mahir mereka bermain, tingkat kepintaran dan temperamen mereka.

Dengan mengerjakan hal-hal ini dan menjadi murid seumur hidup dari permainan, kita tidak mesti bercita-cita untuk tetap pada level apa juga Anda berada. kita dapat menambah permainan poker kita dan menyaksikan hasil yang luar biasa saat prinsip-prinsip ini diterapkan. Sebuah kata peringatan, sesudah Anda menundukkan jalan ini, kita akan menyaksikan segalanya dalam cahaya baru dan mengetahui sifat insan dengan lebih baik. Kemampuan kita yang baru ditemukan mungkin menunjukkan Anda ke arah yang barangkali tidak kita harapkan!

Saya bakal mengakhiri tulisan ini dengan cerita nyata yang nyata. Pada tahun 2004 saya belajar penuh, menyimak bahasa tubuh, dan menggambarkan jati diri di mana juga saya pergi. (Saya mohon maaf untuk pegawai kurang mampu di Smith di Flamingo). Itu baru untuk saya saat tersebut dan kelihatannya saya dapat membaca orang pada tingkat yang bertolak belakang dan lebih tinggi. Saya dapat memprediksi bagaimana mereka bakal bereaksi menurut hal-hal yang saya katakan dan lakukan. Sudah waktunya guna mengambil peluang di meja poker. Saya mempunyai 140 dolar dalam tabungan cek saya dan unik uang untuk mengupayakan tangan saya merealisasikan ini ke poker. Saya bermain sekitar 31 jam penuh, merealisasikan semua yang saya pelajari pada saat tersebut dan presto, tersebut bekerja laksana pesona. Saya menguangkan lebih dari 30 kali investasi saya (lebih dari 100 dolar per jam) dan dapat membawa pulang duit yang lumayan untuk menutupi tagihan saya guna bulan itu. Dengan tidak banyak tambahan yang saya miliki, saya melakukan pembelian sebuah satelit di Mirage sejumlah hari kemudian. WPT mengawali musim mereka tahun tersebut di Mirage, jadi saya hendak menguji strategi baru saya di tingkat berikutnya. Itu selama 200 dolar guna satelit. Saya menang. Masukkan yang lain, menangkan. Masukkan yang lain, menangkan. Dalam masa-masa singkat, saya memenangkan lumayan uang guna menutupi satelit super ke acara utama tahun itu. Mereka memberi 37 kursi tahun tersebut dan saya pikir terdapat 355 peserta satelit. Ketika mereka memberitahukan bahwa kami telah menciptakan ke 37, saya selama 15 di chip. Sepuluh ribu dolar ialah milik saya, dengan investasi melulu dua ratus dolar. Saya memasarkan tempat duduk dengan harga yang paling terjangkau untuk seorang rekan dan tidak memainkan acara utama. Saya mengambil libur untuk mendapatkan kemampuan yang lebih baik, dan berikut saya, delapan tahun kemudian. Apakah saya menyesal tidak bermain? Terkadang. Saya beranggapan tentang apa yang dapat terjadi. Tetapi dalam kenyataannya, masalahnya ialah saya belum menyaksikan kembali keputusan untuk memungut istirahat dalam penyesalan, dan siapa tahu, saat waktunya tepat, kita dapat menyaksikan saya di meja terakhir dari acara utama sebuah hari nanti.

No comments:

Post a Comment